Kontak

Ayo Bergabung

Rabu, 20 Juli 2011

Penawaran Karyawan Berobat

  Salam hormat
  
     Bapak ibu yang dirahmati allah, RSI MADINAH adalah salah satu Rumah Sakit yang terletak di wilayah kecamatan Ngunut - Tulungagung. Berdiri sejak tahun 1999, yang diawali dari pendirian sebuah Balai pengobatan pada tahun 1994.
     Saat ini kami telah memiliki berbagai layanan kesehatan diantaranya adalah Poli Umum, Poli Spesialis , Poli Kecantikan, UGD dengan dokter jaga stand by 24 jam, Kamar Operasi, Apotik, serta Rawat Inap dengan kapasitas 53 tempat tidur.
Kami mencoba menawarkan layanan kami kepada bapak ibu Pimpinan Perusahaan di wilayah kecamatan Ngunut - Tulungagung dan sekitarnya berupa layanan perawatan kesehatan bagi para karyawan yang telah ditanggung pembiayaannya oleh perusahaan Bapak Ibu, baik untuk layanan rawat jalan maupun rawat inap.
     Sistem pembayaran pengobatan kepada karyawan bisa ditagihkan pada bulan berikutnya ( Pasca Bayar ). Hal ini akan memudahkan bagi karyawan. Sehingga pada saat karyawan Bapak Ibu berobat ke RSI Madinah cukup membawa buku pengantar berobat dari perusahaan atau cukup hanya dengan membawa kartu identitas diri karyawan yang bersangkutan
     Demikian penawaran kami, terima kasih atas perhatian dan kerjasamya.





1 komentar:

  1. Kalau mau daftar Paket Berobat Pasca Bayar untuk karyawan, di RSI Madinah bisa menemui bapak siapa /

    BalasHapus